Sony Vaio fit E

Posted by Satriyo Achmad

hei para sahabat blogger.. :)



Kali ini Sony kembali memperluas jajaran notebook sentuhnya melalui model VAIO Fit E, dirancang khusus bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih dari apa yang ditawarkan notebook mereka saat ini. Tersedia dalam berbagai pilihan warna serta layar berukuran 14'' model ini ditenagai oleh teknologi visual dan audio dari Sony, memastikan penggunanya memaksimalkan berbagai potensi yang ada saat digunakan.

Menurut pihak Sony Indonesia, Vaio Fit E sangat cocok bagi para penggemar musik karena dirancang khusus untuk memberikan hiburan berkualitas bagi para pengguna rumahan, VAIO Fit E adalah notebook terjangkau yang mampu menghasilkan suara bass mendalam dan sangat jernih, menciptakan sebuah pengalaman audio yang luar biasa.

Mode ClearAudio+ menggabungkan berbagai teknologi pemrosesan sinyal untuk menghasilkan kualitas audio yang tak tertandingi, dengan pengaturan suara berbeda dan keseimbangan yang dapat diaktifkan melalui satu sentuhan tombol.

Proses berbagi musik menjadi jauh lebih mudah dengan One-Touch Listening. Memanfaatkan teknologi near field communication, penggunanya dapat dengan mudah terhubung dengan speaker dan perangkat audio berteknologi Bluetooth seperti SRS-BTV5 dan SRS-BTX300 secara nirkabel untuk memenuhi seluruh ruangan dengan musik. Cukup dengan menepuk headphone berteknologi Bluetooth, Anda dapat menikmati alunan musik tanpa perlu terjebak dengan kabel.

Display
dalam hal tampilan, sony memberi anda dua pilihan ukuran layar, yaitu ukuran 15,6 inci dan 14 inci
layar pada laptop sony vaio fit juga dilengkpi dengan fitur layar sentuh. adanya fitur layar sentuh ini membuat anda semakin mudah untuk melakukan navigasi di laptop anda.

Audio.
selain layarnya yang lebar, laptop Sony vaio fir juga meyajikan kualitas suara yang memanjakan telinga anda. kegiatan mendegarkan musik, menonton film, maupun bermain game pasti menjadi sangat menyenangkan berkat speaker built-in yang sudah dilengkapi dengan subwoofer.

Pendingin
kipas pada laptop sony vaio fit mampu bekerja dengan baik untuk menjaga agar laptop tetap dingin walaupun sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama. bahkan, peningkatan suhu laptop ini tidak terlalu signifikan walaupun pengguna sedang menjalankan aplikasi yang terbilang berat.

Battery
dalam urusan performa, vaio fit sepertinya tidak perlu diragukan lagi, laptop sony vaio yang satu ini di dukung oleh prosesor intel core i3, yang dapat anda pilih, yang merupakan generasi paling mutakhir Ivi Bridge. selain itu, beredar kabar bahwa sony juga akan memproduksi varian vaio fit dengan prosesor intel Haswell. namun sayangnya sony vaio fit memiliki daya tahan baterai yang bisa dibilang di bawah rata-rata laptop di kelasnya. sony vaio fit memiliki baterai li ion 4400 mAh dengan daya tahan selama kurang lebih dari 4 jam pemakaian.

performa grafis
untuk menciptakan grafis yang enak dilihat dan nyaman di mata, sony membenamkan grafis Nvidia GeForce. grafis tersebut ditampilkan pada layar LCD HD+ berukuran 14 inci resolusi 1600 x 900 piksel yang terbilang high dikelasnya.
untuk layar 15,6 inci, resolusi yang dimiliki lebih tinggi lagi. layar 15,6 inci milik vaio fit merupakan layar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. anda pasti akan kagum dibuatnya dengan kejernihan gambar yang ditampilkan oleh laptop ini,

Model terbaru VAIO Fit E akan tersedia di Asia Pasifik sejak July 2013.

demikian review yang bisa saya sampaikan, semoga anda tebantu dengan adanya info ini..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment